Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tahun 2019, Perusahaan EO Ini Pede Capai Target

Tahun 2019, Perusahaan EO Ini Pede Capai Target Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Awal tahun 2019, banyak perusahaan optimis menaikkan target jasa atau penjualannya. Dengan menaikkan target, otomatis harus lebih difokuskan agar tercapai. Seperti Perusahaan Jasa khusus event otomotif di Medan IMS Organizer, 50% optimis target akan tercapai.

Bisnis Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan, sangat optimis tahun ini target 50% akan tercapai. Melihat antusias para brand brand otomotif menggelar berbagai event di mall maupun outdoor di Medan.

"Seperti minggu ini, kita gelar pameran otomotif khusus brand Glory 580 dari DFSK, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Toyota, dimana pameran ini dimulai tanggal 21 hingga 27 Januari 2019 mendatang," katanya, Selasa (22/1/2019).

Dikatakannya, brand otomotif di Medan menggelar pameran sebulan dua kali, dan semua brand di Medan sudah melakukan kerjasama dengan pihak IMS Organizer.

"Kita memang EO khusus otomotif, kenapa saya pilih satu jasa, agar kita tetap fokus pada satu pekerjaan, sehingga hasilnya lebig bagus, dan brand yang memakai kita puas dengan hasil kerja kita," katanya.

Selain di Medan, Indra juga bekerjasama dengan brand otomotif yang ada di Kota Binjai, Tanjung Morawa, Lubuk Pakam hingga ke Kota Tebing Tinggi. Sehingga IMS Organizer ini sudah mengarah EO bukan hanya di Kota Medan, melainkan sudah ke Sumatera Utara.

"Saat ini kita punya anggota 9 orang, namun jika dengan anggota freelance jadi 20 orang, dengan anggota sebanyak ini dalam 1 malam kita bisa sulap atrium mall jadi pameran otomotif," ujarnya.

Dikatakannya, dengan kerja sama yang sudah di sepakati selama setahun dengan semua brand yang ada di Medan, maka pameran otomotif sering dilaksanakan di 3 mall di Medan yang paling banyak pengunjungnya.

"Brand brand otomotif yang sudah kerja sama dengan kita untuk menggelar pameran, mereka pastinya sudah optimis penjualan akan tercapai, sebab di mall banyak pengunjung pastinya untuk melihat mobil trend terbaru saat ini," katanya.

Menurutnya, walau perkembangan ekonomi masih melambat, buka berarti brand otomotif diam, sebab brand tersebut pastinya sudah punga dana tersimpan untuk mendongkrak penjualan.

"Misalnya salah satu brand otomotif punya dana Rp100 juta, tinggal mereka mau melakukan pameran berapa kali agar target penjualan tercapai," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: