Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Styles, Satu Aplikasi untuk 70 Mall Lippo

Styles, Satu Aplikasi untuk 70 Mall Lippo Lilies Surjono selaku Head of Marketing Lippo Malls Indonesia | Kredit Foto: Lippo Malls Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan pengelola mal untuk tetap mempertahankan customer nya dan juga untuk menjaring customer baru. Menyadari akan hal ini, Lippo Malls meluncurkan aplikasi “Styles” yang akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja. 

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls bukan hanya sebagai program loyalty customer, tapi juga dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.

Daya tarik lain yang ditawarkan Styles adalah fleksibilitas di mana customer dapat melakukan penukaran poin di tenant manapun dan di mal manapun yang berada di bawah naungan group Lippo Malls. Pengguna aplikasi Styles juga dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp500.000 hingga total transaksi minimal Rp5.000.000 setiap bulannya. Ada empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan. 

Baca Juga: Lippo Cikarang Bangun Apartemen Rp1,1 T di Meikarta

Sesuai dengan tagline ‘More Ways to be you’, Lippo Malls menawarkan keleluasaan bagi para pengguna aplikasi Styles dalam mengekspresikan gaya dan personaliti tiap individu karena aplikasi Styles memiliki fitur-fitur menarik seperti merubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi Styles. Selain itu, fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah hiburan menarik seperti interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book’ di aplikasi Styles.

Lilies Surjono selaku Head of Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, aplikasi Styles ini adalah salah satu cara agar perusahaan bisa engage dengan konsumen kami baik di dalam maupun di luar mall. Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback maupun info lainnya di lebih dari 70 Lippo Malls di seluruh nusantara. 

"Dengan Styles, kami berupaya untuk dapat touch customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan customer kami secara lebih spesifik," ujar Lilies, saat peluncuran aplikasi di Lippo Mall Puri, (31/1/2019). 

Lilies juga menambahkan, keunggulan lain yang dimiliki Styles yakni Styles merupakan satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun mereka berada.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: