Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkat Strategi Ini, Metland Capai Target Penjualan

Berkat Strategi Ini, Metland Capai Target Penjualan Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Nanda Widya bersama jajaran Direksi Metland, seperti Anhar Sudradjat, Direktur Pengembangan Usaha PT Metropolitan Land Tbk; Thomas J. A, Direktur Operasional PT Metropolitan Land, Tbk; Christian Kurnia dan Irwin Abuthan, Direktur Matahari Dept. Store meresmikan Pembukaan Metropolitan Mall Cileungsi (4/5). Metropolitan Mall Cileungsi dengan tenant utama Matahari Department Store merupakan mall pertama di kawasan komersial Metland Urban City di proyek Metland Transyogi Cileungsi yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan hunian di sekitar Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur. (Sufri Yuliardi) | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dengan strateginya pendekatan ke masyarakat dan pengalaman dalam mengembangkan properti selama 25 tahun, PT Metropolitan Land Tbk, pengembang perumahan dan komersial terkemuka di Indonesia berhasil merealisasikan target setiap tahunnya. Tahun 2018 Metland merealisasikan marketing sales sebesar Rp2,15 triliun, lebih tinggi dari target 2018 sebesar Rp2 triliun.

Baca Juga: Bisnis Properti Sulit Melaju Kencang, Ini Penyebabnya

“Tahun ini (2019) target penjualan meningkat menjadi Rp2,2 triliun,” ungkap Wahyu Sulistio, Direktur Metland, dalam kesempatan perayaan HUT ke 25 Metland di Ancol, Minggu (17/2/2019).

Salah satu strategi pendekatan ke masyarakat itu, seperti dilakukan dalam perayaan ulang tahun ke 25, yang dimeriahkan dengan lari sehat. Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang, yang dilaksanakan di kawasan Ancol, dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai itu diikuti oleh sedikitnya 7.000 peserta, berasal dari para karyawan, konsumen, maupun masyarakat umum.

Baca Juga: Bakal Gabung Holding BUMN Perumahan, Begini Persiapan WIKA

Menurut Wahyu, Lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Metland juga melihat lari merupakan olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadi karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktivitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat seseorang menjadi panjang umur.

“Kegiatan lari yang dibuka dua kategori 5K dan 10K itu juga menampilkan kisah titik balik Metland 1994 lalu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen,” imbuh Wahyu.

Melalui Metland Fun Run itu, lanjut Wahyu, Metland akan terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat. Dengan pengalamannya Metland juga akan terus memberi inspirasi bagi masyarakat dengan produk yang dihasilkan, serta mewujudkan visi menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.

Masih dalam rangka HUT ke 25, Metland mencatatkan Rekor MURI berupa lukisan terbesar dari rangkaian Kubus Rubik. Lukisan itu menggambarkan bola dunia, yang menjadi simbol sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk terus berkembang di industri properti di Indonesia.

“Kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sekto properti untuk keluarga Indonesia,” ujar Wahyu.

Untuk diketahui, menurut Wahyu saat ini Metland telah memiliki beberapa produk seperti Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan Bekasi, Meteropolitan Mall Cileungsi, yang merupakan pusat bisnis. Untuk produk residential, terdiri dari Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber City, Metland Tambun, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung. Selain itu juga ada beberapa hotel, seperti Horison Bekasi, Horison Seminyak Bali, @Hom Hotel dan Tambun Hotel Cirebon. Satu lagi Metland juga memiliki pusat perkantoran, M Gold Tower.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: