Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokopedia Resmi Buka Official Store, Ada Beragam Promo Sampai 7 April

Tokopedia Resmi Buka Official Store, Ada Beragam Promo Sampai 7 April Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokopedia resmi menggelar peluncuran official store di ekosistemnya, yang hadir sebagai solusi bagi pengguna untuk berbelanja produk-produk asli dari merek favorit mereka dengan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Vice President of Merchants, Tokopedia, Inna Chandika menjelaskan, pihaknya terus berinovasi untuk meningkatkan cakupan dan kualitas layanan. Salah satunya melalui kehadiran official store di Tokopedia sebagai pilihan pasti untuk memenuhi pertumbuhan permintaan pelanggan akan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman untuk merek-merek favorit mereka.

"Ada tiga nilai tambah utama yang dihadirkan oleh official store di Tokopedia, yaitu pasti ready, pasti ori, dan garansi tujuh hari," kata Inna di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2018).

Ia mengatakan, seluruh produk yang tersedia melalui official store dipastikan selalu tersedia dan dapat langsung dikirim dengan cepat. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan keaslian produk yang dibeli melalui official store dengan jaminan uang kembali sebesar 200%. Terakhir, official store di Tokopedia juga memberikan perlindungan produk berupa garansi pengiriman dan pengembalian produk gratis selama tujuh hari.

Baca Juga: Tokopedia Buka Pre-Order Oppo R17 Pro Emerald Green, Harganya?

Saat ini, lanjutnya, Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk pilihan berkualitas dan bermerek melalui official store, mulai dari alat-alat rumah tangga, kebutuhan ibu dan anak, koleksi fesyen dan kecantikan terkini, gadget dan elektronik terbaru, beragam makanan dan minuman, kesehatan, otomotif, serta mainan dan hobi.

"Melalui official store di Tokopedia, kami berharap para pengunjung dapat menemukan berbagai penawaran dan promo menarik dari setiap kategori dan merek favorit para pengunjung setiap harinya," ujarnya.

Selama periode grand launch yang berlangsung dari 25 Maret-7 April, official store di Tokopedia memberikan berbagai penawaran spesial bagi pengguna, antara lain flash sale tiga kali sehari dengan cashback hingga 77%, treasure box senilai Rp400.000 yang bisa didapat dengan harga Rp100.000, superbrandfest dengan diskon hingga 99%, dan jutaan kupon dan promo cashback dari berbagai merek.

Selain itu, sampai dengan 31 Maret, Tokopedia mengadakan acara spesial di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Pengunjung dapat menikmati instalasi-instalasi seru dan berbelanja langsung di area bazar dengan berbagai promo menarik.

Dalam kesempatan ini, Bank Mandiri sebagai salah satu pendukung program official store di Tokopedia memperkenalkan program promo khusus bagi nasabah Mandiri untuk meningkatkan transaksi di platform Tokopedia.

Senior Vice President Bank Mandiri, Muhamad Gumilang M mengatakan bahwa program promo ini merupakan apresiasi kepada 20 juta nasabah yang telah bertransaksi di Bank Mandiri.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat. Ini terlihat pada data frekuensi transaksi kartu Mandiri, baik debit maupun kartu kredit, yang mengalami peningkatan hingga 80% pada 2018 dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Dia menambahkan, program promo yang ditujukan bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri tersebut antara lain diskon hingga Rp350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran, dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Kartu Kredit Mandiri.

Baca Juga: Akhirnya, Bank Mandiri Buka Suara Soal Akuisisi Bank. . .

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: