Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Asei Jalin Kemitraan Strategis dengan Bank Bukopin

Asuransi Asei Jalin Kemitraan Strategis dengan Bank Bukopin Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menjalin kemitraan strategis dengan PT Bank Bukopin Tbk di kantor Pusat Asei, Menara Kadin Indonesia, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Kemitraan strategis itu diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Direktur Utama Asei Eko Supriyanto dan Direktur Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bank Bukopin, Heri Purwanto.

Eko mengatakan, kemitraan strategis ini dilakukan guna mmemperluas pemasaran dan meningkatkan layanan produk asuransi keuangan untuk seluruh nasabah dan mitra bisnis.

Baca Juga: Jalin Sinergi, Askrindo dan Semen Tonasa Manfaatkan Asuransi Kredit Perdagangan

Adapun nota kesepahaman tersebut merupakan landasan kedua belah pihak untuk melakukan kerja sama dalam berbagai kegiatan yang saling menunjang melalui pemanfaatan layanan jasa perbankan dalam kaitannya dengan penutupan asuransi.

"Kerja sama ini merupakan salah satu wujud kepercayaan perbankan atas layanan dan produk-produk Asei. Asei dalam kiprahnya senantiasa memegang sikap commitment to excelence termasuk menjalin kemitraan strategis dengan Bank Bukopin," kata Eko.

Dia menuturkan, Asuransi Asei menargetkan perolehan premi sekitar Rp500 miliar sepanjang tahun ini. Adapun pada triwulan I 2019, perolehan premi yang telah dicapai sudah lebih dari Rp100 miliar atau 27% dari target.

"Kami optimis target premi tahun 2019 akan tercapai atau bahkan terlampaui," tutupnya.

Baca Juga: Ungkit KPK yang Periksa Heru Budi Soal Kasus Suap Raperda, Umar Hasibuan Sindir: Kasusnya Menguap Ya?

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Kumairoh

Advertisement

Bagikan Artikel: