Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Produk Baru, P&G Sasar Wanita Berhijab di Indonesia

Hadirkan Produk Baru, P&G Sasar Wanita Berhijab di Indonesia Kredit Foto: Instagram/Rejoice.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berhijab kini telah menjadi trend dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia. Pertumbuhan penggunanya pun sangat pesat, dan terus meningkat setiap tahunnya. 

Hingga 2018 pengguna hijab mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia. Berhijab juga menjadi salah satu awal dari wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan menuju ’kesempurnaan’ dalam beribadah. 

Selama prosesnya, tantangan yang dijumpai dalam berhijab pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe. 

Baca Juga: 5 Brand Hijab Milik Artis Tanah Air, Ada Favoritmu?

Untuk itu, Rejoice Indonesia merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series, hari ini (14/5/2019), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. 

Momen tersebut juga sekaligus menandai berdirinya lnstalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia. 

”Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang Iebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah," ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia. 

Ia mengungkapkan bahwa Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. "Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan pat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkannya setiap saat," tambahnya.

Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan salah satu selebriti tanah air, Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series. 

”Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadan,” jelas Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: