Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gladi Jakarnaval, Jalan Medan Merdeka Selatan Ditutup Sore Ini

Gladi Jakarnaval, Jalan Medan Merdeka Selatan Ditutup Sore Ini Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan penutupan jalan di sekitar kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat untuk gladi resik acara Jakarnaval 2019. Penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Plt Kadishub DKI Jakarta Sigit Widjatmoko mengatakan, penutupan jalan sore ini untuk gladi resik Jakarnawal yang akan digelar besok.

"Jakarnaval akan digelar Minggu, hari ini hanya gladi resiknya saja," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (29/6/2019).

Baca Juga: Semarak Parade Karnaval Meriahkan Jakarta Fair

Mengenai pengalihan arus, akan ditempatkan sejumlah petugas Dishub dibeberapa lokasi. Untuk kendaraan dari Jalan M Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan akan dialihkan lurus ke jalan Medan Merdeka Timur.

Sementara arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Selatan sisi Utara (Jalur IRTI dari arah Patung Kuda) mengarah ke arah timur dari arah barat, yang akan berputar menuju Jalan Medan Merdeka Selatan sisi selatan untuk kembali ke arah barat dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Timur atau ke Jalan M.l Ridwan Rais. 

Baca Juga: YLKI Kritisi Jakarta Fair: Tarif Terlalu Mahal

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta akan menggelar karnaval terbesar tahun ini yakni Jakarnaval dalam rangkaian penutup HUT ke 492 kota Jakarta pada 30 Juni 2019 besok. Acara tersebut, akan diikuti oleh parade mobil hias dan ribuan peserta.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: