Persaingan bisnis industri baterai sudah semakin ketat dan kompetitif termasuk Di Indonesia, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya kehadiran kompetitior baru yang semakin gencar mencari celah dan peluang pasar di Indonesia.
Menyadiari hal itu, Energizer sebagai produsen pertama baterai AA Alkaline yang bebas merkuri pertama di dunia terus melakukan langkah besar dengan inovasi-inovasi dan perkembangan teknologi, kali ini memperkenalkan tampilan atau visual baru Energizer Brand Refresh – Long Lasting Light Hearted.
Dalam tampilan brand barunya, Energizer memperkenalkan visual baru yang menyajikan kotemporer yang lebih cerah dan warna yang berbeda mulai dari kemasan, display dan juga logo di semua lini produknya. Juga slogan baru Long-Lasting, Light Hearted Energizer sangat yakin dengan Power dan Lighting yang dapat membantu konsumen melakukan hal yang hebat dan yang tak terbayangkan sebelumnya.
Secara global, perubahan tampilan ini dilakukan untuk semua produk dan portofolio Energizer dimulai dari produk baterai yang menonjolkan keunggulan tahan lebih lama, bahkan 10 kali dari baterai biasa.
Erik Lukman, Channel Director Energizer Indonesia mengatakan, melalui perubahan ini, kami berharap dapat mendefinisikan kembali posisi brand Energizer dalam teknologi dan inovasi untuk konsumen di seluruh dunia melalui visual yang unik dan semangat Energizer. "Kami tahu konsumen menyukai Mr. EnergizerTM, jadi kami pastikan konsumen akan lebih sering melihatnya di semua channel sales yang kita miliki. Harapannya, sebagai salah satu pemain di industri baterai, Energizer ingin dikenal sebagai sebuah brand yang selalu dekat dengan konsumen dari segala sisi."
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: