Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Layanan Kembali Normal, Bank Mandiri Lakukan Normalisasi Rekening Nasabah

Layanan Kembali Normal, Bank Mandiri Lakukan Normalisasi Rekening Nasabah ATM bank Mandiri | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mengalami gangguan, layanan Bank Mandiri mulai pulih. Hal ini terjadi setelah melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi, yang menyebabkan berubahnya nilai saldo sebagian nasabah, pada Sabtu, (20/07/2019).

Regional CEO X Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafie menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

Baca Juga: Jadi Ini Penyebab Saldo Nasabah Bank Mandiri Berubah Drastis

Ia menjelaskan, pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, SMS Banking, ATM dan EDC.

“Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah,” kata Angga dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, pihak Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi.

Sebelumnya, sejumlah nasabah Bank Mandiri melaporkan kekurangan saldo mereka dan tak dapat melakukan transaksi akibat pemeliharaan tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: