Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Kampanye Digital, Produk Indofood Ini Bidik Pasar Milenial

Gelar Kampanye Digital, Produk Indofood Ini Bidik Pasar Milenial Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Besarnya potensi pasar generasi milenial menjadi salah satu pertimbangan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui produknya Cheetos kembali menyelenggarakan kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu” mulai 1 Agustus hingga 10 November 2019 mendatang.

Marketing Manager Snack Food Harry Susanto Wibowo mengungkapkan latar belakang kampanye digital karena Cheetos berbeda dengan produk snack yang beredar yakni setiap potongan Cheetos unik berbeda antara satu dengan lainnya.

“Tidak ada satu potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya. KaIi ini para pecinta Cheetos tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang diperlombakan,” kata Harry di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Kinerja Indofood Tokcer, Tapi Tidak untuk Emiten Grup Salim Satu Ini

Ia menambahkan sebagai brand yang dekat dengan remaja usia 12 15 tahun, pihaknya melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aphkasi hingga finer foto terbaru.

“Melalui kampanye digital ini, kami ingin mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi Iebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” tambahnya.

Baca Juga: Kinerja Indofood Cespleng, Anthoni Salim: Kami Fokus Jalankan Strategi

Harry menjelaskan untuk dapat berpartisipasi di kampanye digital ini cukup mudah. Yakni dengan menggungah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosiaI Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. Peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp3 juta setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi akun Instagram @Cheetos_lndonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: