Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) biasa dirayakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Bertepatan dengan Harpelnas tahun ini, PT Astra Graphia Tbk mengajak manajemen Menara Astra berserta para tenant untuk menikmati berbagai layanan spesial dari jajaran Direksi Grup Astragraphia di OFiSKITA Store Menara Astra, Jakarta.
Jajaran direksi grup Astragraphia yang hadir dan melayani pelanggan di Menara Astra, meliputi: Direktur PT Astra Graphia Tbk Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia Information Technology Widi Triwibowo, dan Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia K. Teguh Santoso. Sementara jajaran direksi dan manajemen dari PT Menara Astra yang turut hadir dalam acara adalah Nilawati Irjani, Wibowo Muljono, dan Frans Surjadi.
Dalam keterangan resminya, Selasa (3/9/2019), Direktur PT Astra Graphia Tbk, Mangara Pangaribuan mengatakan, “Pelayanan spesial yang diberikan jajaran direksi grup Astragraphia hari ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Kami benar-benar memanfaatkan momen ini untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan korporasi kami.”
Baca Juga: Lintasarta Luncurkan Contact Center di Hari Pelanggan Nasional
OFiSKITA merupakan merek (umbrella brand) yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia baik secara daring maupun luring.
Mangara menambahkan, “OFiSKITA adalah bentuk inovasi Astragraphia untuk ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia yang secara lengkap menghadirkan seluruh produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu Astragraphia Document Solution, Astra Graphia Information Technology (AGIT), dan Astragraphia Xprins Indonesia (AXI).”
OFiSKITA memberikan solusi perkantoran satu atap. Mulai dari solusi dokumen end-to-end, IT / Digital Services, pengadaan alat kantor, online printing, serta marketplace penyewaan ruang kerja, rapat, hingga acara.
Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra Nilawati Irjani menyampaikan, “Seluruh layanan itu mencakup manajemen dokumen, digitalisasi, dan perkantoran membantu setiap aktvitas bisnis di Menara Astra, baik itu aktivitas internal manajemen kami, maupun seluruh aktivitas bisnis tenant Menara Astra."
Menara Astra merupakan gedung tertinggi ke-empat di Jakarta, berlokasi di jalan protokol kawasan Jendral Sudirman dan baru diresmikan pada Februari lalu. Sebagai gedung perkantoran, Menara Astra memiliki 3 lantai podium yang diperuntukan bagi tenant ritel yang menunjang kebutuhan tenant office, seperti restoran, agen perjalanan, farmasi, dan sebagainya.
Selain itu, OFiSKITA Store juga hadir untuk mempermudah tenant dalam memperoleh informasi dan layanan terpadu dari solusi perkantoran satu atap yang mutakhir dan praktis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna