Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Musim Liburan, Best Buy Ramalkan Produknya Laris Manis

Musim Liburan, Best Buy Ramalkan Produknya Laris Manis Kredit Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Warta Ekonomi, Jakarta -

Best Buy berharap liburan ini menjadi musim berbelanja yang ramai. Ritel produk elektronik Amerika Serikat ini meramalkan keuntungan kuartal keempatnya di atas perkiraan Wall Street, Selasa (26/11/2019). Sahamnya melonjak lebih dari 8 persen.

Belanja konsumen Amerika melambat dari yang diharapkan para ekonom. Data terakhir menunjukkan kemampuan belanja melemah, termasuk untuk pembelian barang elektronik yang merupakan pasar utama Best Buy.

Namun, investasi Best Buy untuk melakukan perbaikan berbasis langganan dan layanan teknis justru mendorong lebih banyak pelanggan datang ke toko-tokonya.

Baca Juga: Waduh! 14 Ritel Besar AS Bangkrut Sejak 2017

CEO Best Buy Corie Barry mengatakan, untuk musim liburan ini perusahaannya telah menyiapkan produk-produk baru, persediaan yang besar, dan pengiriman lebih cepat untuk pembelian online.

Menurut analis Wedbush, Michael Pachter, konsumen Best Buy adalah mereka yang berpenghasilan menengah ke atas dan kelompok ini saat ini sedang berjuang.

"Di saat sama, ada konsumen baru yang memiliki minat pada item-item ponsel, produk smart home dan kategori mudah dipakai. Semua yang menjadi keunggulan Best Buy," kata Pachter, dikutip Reuters, Kamis (26/11/2019).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lili Lestari
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: