Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permintaan Besar, RedDoorz Garap Bisnis Indekos. Saingan Baru Mamikos Nih!

Permintaan Besar, RedDoorz Garap Bisnis Indekos. Saingan Baru Mamikos Nih! Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan hotel, platform pemesanan hotel, RedDoorz kembali memperluas layanannya dengan meluncurkan KoolKost. Peluncuran dilakukan di Jakarta pada Kamis (23/1/2020).

KoolKost ialah sebuah layanan tempat tinggal atau indekos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan. Layanan ini memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel.

Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengungkapkan latar belakang peluncuran KoolKost ini setelah melihat terjadinya peningkatan permintaan terhadap hunian indekos di Indonesia, khususnya di kalangan milenial dan Gen Z yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia

Baca Juga: Bisnis Indekos, Saham Perusahaan Ini Langsung Berhenti saat Perdana Masuk Bursa

"lni alasan kami dengan bangga meluncurkan KoolKost. Dengan menggunakan solusi teknologi terdepan, kami ingin menyediakan alternatif tempat tinggal dengan kualitas tinggi, fleksibel, dan terjangkau yang dapat digunakan semua orang," kata dia.

Adil menambahkan, KoolKost dihadirkan untuk mengatasi kesenjangan antara permintaan dan ketersediaan terhadap tempat tinggal sewa jangka panjang.

Selain itu, KoolKost hadir untuk menghilangkan kerumitan seperti tidak perlu membayar deposit yang besar, khawatir akan kesepakatan kontrak atau tekanan akan kondisi tempat tinggal yang tidak terprediksi, seperti perawatan, perabotan rumah, dan asisten rumah tangga yang tidak bisa diandalkan.

Baca Juga: Peluang Bisnis Buat Startup Pencarian Indekos Tinggi, Mau Coba?

Dalam menghadirkan layanan KoolKost, RedDoorz bekerja sama dengan para pemilik properti indekos. Targetnya, di tahun pertama kemunculannya, KoolKost bisa hadir di 50 kota di seluruh Indonesia.

Untuk sementara, KoolKost tersedia pada situs resmi RedDoorz dan melalui aplikasi RedDoorz. KoolKost rencananya akan meluncurkan situs resminya untuk pemesanan kamar pada Maret 2020.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: