Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik 15 Besar, Begini Strategi Avrist

Bidik 15 Besar, Begini Strategi Avrist Avrist Assurance | Kredit Foto: Avrist Assurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) bertekad untuk masuk 15 besar dalam perusahaan asuransi Indonesia pada 2021. Untuk itu, sejumlah rencana dan program dilakukan Avrist dalam mencapai target tersebut.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita, menjabarkan, untuk Agency, Avrist Assurance akan fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas agen asuransi yang aktif, serta memperluas jangkaun generasi muda dengan merekrut agen millenials.

Baca Juga: Kuartal III 2019, Pendapatan Premi Avrist Melesat 199 Persen

"Di tahun lalu, kami berhasil merekrut lebih dari 1.500 agen muda dan generasi baru ini pun telah memberikan kontribusi yang signifikan pada penjualan produk asuransi. Di awal tahun 2020 ini, kami tengah bersiap untuk meluncurkan dua produk, yaitu Saving Legacy & Term 5, dan memperkenalkan semua produk tersebut ke kota-kota yang menjadi fokus utama Avrist Assurance," ujar Anna di Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Kemudian di jalur distribusi Bancassurance, Avrist akan fokus meningkatkan kualitas kemitraan dengan ke-32 mitra banknya, baik dari sisi pelayanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan finansial setiap nasabah dari mitra bank.

"Peningkatan service excellent untuk setiap mitra bank juga menjadi prioritas Tim Bancassurance agar memastikan bahwa dapat memenuhi kebutuhan mitra bank yang berbeda-beda," paparnya.

Selanjutnya, di jalur distribusi Employee Benefit Department (EBD), tahun ini Avrist akan fokus melebarkan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang belum memiliki asuransi untuk karyawannya. "EBD juga fokus untuk memperhatikan kualitas pelayanan dan jenis produk yang sesuai untuk kebutuhan proteksi jiwa dan kesehatan karyawan klien," tambahnya.

Terakhir, unit usaha Pension juga merupakan salah satu unit yang akan menjadi komponen penting dalam pencapaian target perusahaan. Unit usaha Pension berfokus untuk melebarkan kemitraan dengan memaksimalkan klien dari EBD perusahaan, termasuk perusahaan Jepang di Indonesia melalui afiliasi Avrist Assurance dengan Meiji Yasuda Life.

Selain itu, kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terdaftar di bursa efek Indonesia juga merupakan fokus unit usaha Pension untuk menjajaki kemitraan.

"Tahun 2020 menjadi tahun akselerasi jalur distribusi utama Avrist Assurance. Kami yakin bahwa rencana perusahaan yang kami paparkan ini mampu membawa Avrist Assurance menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun 2021. Kami akan terus menjadi perusahaan asuransi yang menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga Indonesia dengan produk asuransi yang kembali pada akar asuransi jiwa dan peningkatan riders sehingga pencapaian kinerja usaha perusahaan dapat lebih baik lagi dibandingkan tahun 2019,” tutup Anna.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: