Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Khawatir Virus Corona? Gunakan Layanan Digital IndiHome Tanpa Harus ke Manapun!

Khawatir Virus Corona? Gunakan Layanan Digital IndiHome Tanpa Harus ke Manapun! Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) masih menjadi kekhawatiran di seluruh penjuru dunia. Jumlah kasusnya terus bertambah di banyak negara. Sebanyak 115 negara di dunia, termasuk Indonesia telah terkena virus Corona.

Memperhatikan pernyataan World Health Organization (WHO) bahwa perlunya kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap pandemi virus Corona, PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) turut memperhatikan kesehatan dan keselamatan pelanggan serta karyawannya dalam melayani pelanggan.

Namun demikian, pelanggan tidak perlu khawatir apabila ingin mengelola layanan IndiHome-nya tanpa harus ke luar rumah. IndiHome menyediakan berbagai layanan digital yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengelola IndiHome-nya sendiri, salah satunya aplikasi myIndiHome.

Baca Juga: Intip! Strategi Telkom Raih 881 Ribu Pelanggan IndiHome pada 2020

Aplikasi myIndiHome merupakan layanan solusi IndiHome dalam genggaman yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengelola IndiHome yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi myIndiHome melalui App Store dan juga Google Play di telepon genggamnya.

Melalui aplikasi myIndiHome, calon pelanggan dapat dengan mudah mengecek jaringan fiber IndiHome hingga permintaan pemasangan IndiHome di lokasi yang dinginkan. Tak hanya untuk pemasangan baru, aplikasi myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam menambahkan layanan (add-on), layanan keluhan pelanggan, hingga mendapatkan informasi tagihan, informasi promo serta tukar poin IndiHome yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama. Diharapkan dengan adanya myIndiHome, pelanggan tidak harus ke mana pun apabila ingin mengelola layanan IndiHome-nya.

Baca Juga: Uwow! Nilai Perusahaan BCA, BRI, dan Telkom Naik Puluhan Triliun dalam Sekejap

IndiHome juga menyediakan layanan pelanggan melalui media sosial @IndiHome di Twitter, Instagram, serta di Facebook. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menghubungi customer care IndiHome melalui email [email protected] atau telepon ke 147. Sehingga pelanggan tidak perlu bepergian ke luar rumah apabila ingin mengelola layanan IndiHome-nya.

Telkom mengimbau seluruh pelanggannya untuk memanfaatkan layanan digital dari IndiHome guna mengurangi kegiatan di luar rumah karena kesehatan dan keselamatan pelanggan, serta juga karyawan Telkom merupakan prioritas utama. Telkom percaya bahwa Indonesia mampu menangani pandemi virus Corona secara bersama-sama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: