Untuk pertama kalinya, masyarakat Indonesia akan menyambut dan menjalani bulan Ramadan dalam suasana berbeda seiring dengan pandemi Covid-19. Melihat kondisi saat ini, momen Ramadan yang biasanya akan diisi dengan kegiatan ngabuburit, buka puasa bersama hingga mudik Lebaran diimbau tidak dilakukan untuk mendukung kebijakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.
Fenomena tersebut menginspirasi IM3 Ooredoo untuk membangun kampanye Ramadan bertajuk Tidak Ada yang Lebih Penting dari Silaturahmi. Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi.
Bagaimanapun, Ramadan akan selalu memiliki makna sebagai bulan suci yang membawa berkah serta menjadi momen untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.
Baca Juga: Petani Paser Tetap Panen Raya di Tengah Serangan Covid-19
Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga lebih terjangkau agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari.
Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.
"Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali silaturahmi. Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo melalui video conference, Kamis (16/4/2020).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: