Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Rebut Mitra I Am Geprek Bensu, Pengakuan Adik Ruben Bikin Terkejut: Gak Cuma Karyawan, Tapi...

Soal Rebut Mitra I Am Geprek Bensu, Pengakuan Adik Ruben Bikin Terkejut: Gak Cuma Karyawan, Tapi... Kredit Foto: (Foto: Instagram)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jordi Onsu mengklarifikasi tudingan merebut mitra waralaba mantan rekan bisnisnya di I Am Geprek Bensu. Dalam sesi jumpa pers, Jordi membenarkan bahwa memang banyak mitra waralaba yang memutuskan bergabung ke Geprek Bensu setelah pecah kongsi.

“Setelah pecah kongsi, bukan hanya karyawan yang pindah ke Geprek Bensu, tapi banyak outlet yang tidak lagi meneruskan sama mereka,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga: HAH!! Ruben Onsu Pernah Minta Rp10 M Sama Bos I Am Geprek Bensu, Untuk Apa?

Namun dalam kesempatan yang sama, Jordi Onsu menegaskan bahwa tidak ada unsur pemaksaan atau dengan sengaja merebut mitra waralaba I Am Geprek Bensu. Kata pria 27 tahun, mereka sendiri yang memutuskan untuk bergabung dengan Ruben.

“Bensu yang mereka tahu Ruben Onsu. Saat itu Ruben Onsu sudah muncul,” jelas Jordi.

Baca Juga: Gugatan Ruben Onsu ke I Am Geprek Bensu Ditolak, Ternyata Begini Kronologi Kasusnya!

Jordi lantas menganggap bahwa tudingan tersebut tidak beralasan. Apalagi saat mendirikan I Am Geprek Bensu, Jordi dan kedua rekan bisnisnya saat itu yakni Stefani Livinus dan Yangcent memang sudah sepakat bahwa Ruben memang ikon merek dagang mereka.

“Itu memang target saya, Fani dan Yangcent yang memang tujuan kita dari awal. Bensu, Ruben Onsu, adalah representatif, sosok yang menggambarkan Geprek Bensu,” pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan