LocknLock mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan situasi new normal saat ini dengan melakukan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta tetap produktif. Gimana caranya?
Perusahan itu menggelar Festival New Normal untuk mewujudkan misi itu; sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional di Tokopedia. Festival itu berlangsung sampai 6 September 2020, menghadirkan produk-produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, perlengkapan makan dan minum masyarakat butuhkan saat new normal.
Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, mengatakan, “Kesehatan dan Kebersihan saat ini menjadi fokus masyarakat Indonesia, dan ini menjadi alasan kami untuk menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini seperti peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari-hari saat new normal.”
Baca Juga: Wadah Inovatif Ini Cocok Digunakan di Era New Normal
Baca Juga: Era New Normal Bisa Happy Karena Yupi
Mr. Kim Il Hyeon menjelaskan, “Dengan menghadirkan peralatan memasak ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga memasak menu-menu sehat untuk keluarga demi menjaga imunitas tubuh saat pandemi. Beragam perlengkapan makan dan minum yang kami hadirkan juga di Festival New Normal bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum “
LocknLock Festival New Normal di Tokopedia sekaligus juga memperkenalkan LocknLock Home Appliance sebagai kategori baru yang menghadirkan produk elektronik seperti air fryer, multi pot, multi cooker, meat chopper, rice cooker, smart blender, electric grill hingga kompor induksi. LocknLock Home Appliance ini akan memudahkan para ibu rumah tangga di rumah untuk memasak karena sangat mudah dan praktis digunakan.
Mr. Kim Il Hyeon mengatakan, ”kami sangat memahami yang dibutuhkan oleh customer kami, sehingga LocknLock Home Appliance ini akan memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan saat digunakan memasak oleh ibu rumah tangga dalam menyiapkan menu – menu sehat menjaga imun tubuh bagi keluarga di rumah saat new normal seperti ini.”
LocknLock memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional di Festival New Normal yang berlangsung di Tokopedia dengan memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk LocknLock yang dibutuhkan saat new normal ini seperti peralatan memasak, perlengkapan makan dan minum. LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas 2 pintu, emas 10gr dan HP Samsung A20S untuk Top Spender yang telah belanja di Festival New Normal.
Pada kesempatan ini LocknLock merilis new normal starter kit terbaru kolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. New normal starter kit ini terdiri dari tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam, botol minum, wadah makan, tas serba guna dan masker.
Desain bernuansa kartun ikonik penuh warna khas Ideku Handmade ini menghiasi tumbler, masker dan tas serbaguna. New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia.
“Dengan produk-produk LocknLock yang kami hadirkan di Festival New Normal, kami berharap masyarakat seluruh Indonesia bisa mendapatkan produk LocknLock yang dibutuhkan di masa new normal ini dengan mudah, mendapatkan pengalaman baru dan menyenangkan dalam menggunakannya sehingga tetap produktif dalam menjalankan aktivitas sehari – hari selama pandemi," tutup Mr. Kim Il Hyeon.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Tanayastri Dini Isna