Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deretan 40 Public Relations yang Sabet Indonesia PR Person Award 2020

Deretan 40 Public Relations yang Sabet Indonesia PR Person Award 2020 Kredit Foto: Unsplash/NordWood Themes
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kreativitas dan inovatif seorang public relations (PR) sangat dibutuhkan bagi sebuah perusahaan, kementerian, lembaga dan organisasi. Dalam penyampaian informasi ke publik, insan PR harus memiliki personal brand yang tinggi baik di kalangan media maupun publik.

Karena itu, Iconomics memberikan apresiasi kepada insan humas atau PR melalui Indonesia PR Person Award 2020. Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/12/2020), apresiasi ini memilih 40 insan PR ini diberikan kepada individu yang memiliki peran dalam kehumasan di masing-masing instansinya, berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh Iconomics Research.Baca Juga: Dear Perhumas Indonesia, Pak Ma'ruf Amin Minta Bantuan 'Tuk Sukseskan Program Vaksinasi Corona

“Kriteria penilaian PR Person Award 2020 berdasarkan 3 aspek, yakni exposure, influence, dan creativity,” tulis keterangan tersebut. Baca Juga: PAFI: Komunikasi Publik Harus Bernarasi Optimis dan Beretika

Sementara itu, exposure bagi insan PR penerima award yakni memiliki keterkenalan (personal brand awareness) di kalangan media maupun publik. Influence didefinisikan insan penerima award memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikiran media maupun publik dan creativity merupakan praktisi PR yang terpilih memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusinya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: