Pandemi Covid-19 berdampak langsung pada seluruh sektor perekonomian termasuk bisnis kuliner. Meski demikian, dua anak muda Bandung yakni Ricky Safari Nurbakti dan Iqbal Jabbar berhasil meraup keuntungan dari bisnis kuliner steak, Sir.Loin Beef House dengan omset Rp14 Juta setiap hari.
Owner Sir.Loin Beef House Iqbal Jabbar, mengungkapkan potensi bisnis kuliner steak di Bandung Raya masih terbuka luas. Pasalnya, jumlah bisnis ini terbilang minim. Baca Juga: Omset Bisnis Kuliner Korea Tembus Belasan Juta Per Hari, Mau Coba?
"Target kami membidik konsumen menengah yang jumlahnya sekitar 1 juta di Bandung. Ini projek kita yang pertama semoga ke depan bisa bermitra dengan yang lainnya,"kata Iqbal kepada wartawan di Bandung, Kamis (10/3/2021).
Strategi dalam membidik pasar tersebut, kata Iqbal dengan mengandalkan media sosial, bahkan melibatkan influencer ternama.
"Rerata pengunjung tahu tempat ini dari media sosial," ujarnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: