Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tanrise Resmi Bangun Hunian Baru di Wilayah Gresik, Ini Respons Wagub Jatim..

Tanrise Resmi Bangun Hunian Baru di Wilayah Gresik, Ini Respons Wagub Jatim.. Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak menyambut baik langkah pengembang Properti Tanrise Property dalam pembangunan proyek Dakota City yakni, hunian baru yang berada di kawasan Gresik, Jatim.

Emil mengatakan, proyek hunian tersebut bagian dari program-program percepatan pembangunan di Jatim. Sebelumnya kata Emil, para pengembangan banyak melakukan pembangunan di Sidoarjo. Akan tetapi saat ini sudah merambah ke Surabaya khususnya diwilayah barat. Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: China Evergrande, Taipan Properti yang Bikin Pendirinya Jadi Orang Terkaya

“Merujuk pada Perpres No. 80 Tahun 2019, tentang percepatan pembangunan Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan), ada komitmen yang akan diwujudkan oleh pemerintah provinsi, yang bermanfaat juga untuk dunia real estate selain daripada masyarakat Gresik. Pemprov Jatim juga memiliki cita-cita banjir kali lamong dapat diselesaikan dengan baik nantinya,” tegas Emil Dardak di Gresik beberap hari lalu.

Terkait hal itu, Founder Tanrise Property Hermanto Tanoko mengatakan, selama setahun dalam kehidupan new normal akibat pandemi Covid-19, berbagai tantangan dihadapi dunia usaha, tak terkecuali bisnis properti juga terkena imbasnya. Namun kata Hermanto pihaknya, tetap berpikir positif sehingga bisa melakukan hal-hal positif yaitu, proyek hunian baru. Baca Juga: Perusahaan Properti Keluarga Widjaja Bicara DP Rumah 0 Rupiah: Konsumen Pasti Untung!

“Dengan adanya Dakota City para generasi milineal akan mempunyai hunian yang dinamis, nyaman, terjangkau dan strategis karena dekat dengan jalan tol,” jelas Hermantdi Surabaya, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: