Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Gelar MuNas, Serikat Pekerja Pertamina Cetak Sejarah Baru

Siap Gelar MuNas, Serikat Pekerja Pertamina Cetak Sejarah Baru Kredit Foto: FSPPB
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Bidang Media Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) - Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa, menyatakan bahwa seluruh Pekerja Pertamina yang tergabung kedalam 19 Serikat Pekerja yang menjadi anggota FSPPB mencatatkan sejarah baru.

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/4/2021), Marcellus Hakeng menyanpaikan jika sejarah tersebut yakni kesolidan Pekerja Pertamina merajut sebuah cerita persatuan dan kesatuan dalam satu komando.Baca Juga: Pengamat: BBM Naik Ulah Gubernur Sumut, Bukan Gara-Gara Pertamina

"Pekerja Pertamina dari sabang dan dari merauke bergerak secara serentak - seirama dan pada hari ini 04 April 2021 pukul 15.00 WIB," katanya.

Sambungnya, ia juga mengatakan jika panji FSPBB telah mengaspal dan berlayar dengan kapal-kapal tangker milik Pertamina di perbatasan wilayah NKRI telah tiba di Kantor Pusat Pertamina.

"Panji-panji FSPPB tersebut secara simbolis telah diterima, dan selanjutnya akan dibawa dan diserahkan kepada Presiden FSPPB, Arie Gumilar dalam acara MuNas FSPPB yang diselenggarakan ditanggal 8 sd 10 April 2021." Katanya lagi.

Baca Juga: Surya Paloh Resmi Usung Anies Baswedan, Oligarki Media Tak Berpihak pada Ganjar Pranowo: Orang Baik Akan Didukung Rakyat!

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: