Prudential Hadirkan Layanan Prestige buat Para Sultan, Ini Keistimewaannya
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali berinovasi untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para Nasabah-nya (delighting customers) melalui Prestige by Prudential.
Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, teruntuk para Nasabah Prioritas, yaitu para high-net-worth individual (HNWI).
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan, Selama lebih dari 25 tahun, pihaknya senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami dan mewujudkan kebutuhan mereka, termasuk para Nasabah Prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan.
"Kali ini melalui ‘Prestige by Prudential’, kami berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya," ujarnya di Jakarta, Selasa (11/5/2021).
Baca Juga: Tingkatkan Kemitraan, OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan ‘PRUTect Care - Hospital Cash’
Tidak dipungkiri bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Sama halnya dengan masyarakat umum, mereka juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang.
Salah satu contohnya adalah kepemilikan asuransi yang kini popularitasnya kian meningkat hingga dicantumkan sebagai indikator penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.
Untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang, dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik yang mencakup tiga pilar yaitu proteksi dan pemeliharaan kekayaan; pertumbuhan dan akumulasi kekayaan; serta distribusi dan transisi kekayaan.
Asuransi memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI.
"Melalui Prestige by Prudential, para Nasabah Prioritas akan mendapatkan perlindungan aset secara optimal. Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini," jelas Jens.
Berikut layanan Prestige by Prudential yang ditawarkan untuk para Nasabah Prioritas:
- Prioritas Underwriting dan Pelayanan Polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal
- Fasilitas Layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia
- Free satu kali Medical Check Up dalam jangka waktu dua tahun sekali
- Layanan Prioritas untuk Medical Check Up, untuk Pengajuan Asuransi dan Peningkatan Manfaat Asuransi
- Prestige Customer Line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan
- Keistimewaan Lainnya, seperti Welcoming Gift, Birthday Gift, hingga Exclusive Invitation untuk berbagai acara
Jens menyebutkan, seluruh keistimewaan bagi Nasabah prioritas apabila akumulasi Premi/Kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp500 Juta. Atau akumulasi Uang Pertanggungan/Santunan Asuransi Dasar minimum sebesar Rp10 Milliar.
“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” tutup Jens.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait: