Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kriuknya Bikin Nagih, Dalam Setahun, Tahu GO! Buka 500 Gerobak

Kriuknya Bikin Nagih, Dalam Setahun, Tahu GO! Buka 500 Gerobak Kredit Foto: Tahu Go!
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dengan menggaungkan tagline “kriuknya bikin nagih”, Tahu GO! sendiri terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. Baca Juga: Food Startup Bisa Jadi Peluang Pengusaha Kuliner Perluas Usaha

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6/2021), Akhdan Habibie, Media & Marketing Communications PT Otewe Maju Bersama, mengabarkan hingga sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 gerobak dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.  Baca Juga: Duh... Pusat Kuliner KCW Bikinan Bobby Nasution di Medan Terus Jadi Pusat Kerumunan di Pandemi

Tak hanya itu, Tahu Go! juga berencana melebarkan sayapnya di Sumatra dan Kepulauan Riau.

“Kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatra dan Kepulauan Riau agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang, Medan serta Riau” ujarnya.

Sementara itu, ia mengatakan jika Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu krispy yang menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah.

“Kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut, selain untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, juga kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada,” lanjutnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau.

PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: