Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Partner Warren Buffett Jatuh Cinta dengan Zoom: Konferensi Video Bakal Bertahan Meski Pandemi Usai

Partner Warren Buffett Jatuh Cinta dengan Zoom: Konferensi Video Bakal Bertahan Meski Pandemi Usai Kredit Foto: REUTERS/Lane Hickenbottom
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil ketua Berkshire Hathaway, Charlie Munger, mengungkap bahwa dia menyukai Zoom. Munger bahkan menyebut perangkat lunak konferensi video itu akan terus berkembang bahkan ketika kehidupan kembali normal setelah pandemi.

"Saya telah jatuh cinta dengan Zoom," kata Munger saat wawancara dengan Becky Quick di acara khusus CNBC bertajuk Buffett & Munger: A Wealth of Wisdom. “Saya pikir Zoom akan bertahan dan itu hanya menambah begitu banyak kenyamanan." lanjutnya

Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Rabu (30/6/21) investor berusia 97 tahun itu mengatakan dia menggunakan Zoom setidaknya tiga kali dalam sehari, dan dia membuat kesepakatan di Australia melalui panggilan video.

Baca Juga: Peringatan dari Warren Buffett: Ketidakpastian Covid-19 Masih Jauh dari Kata Selesai

Zoom telah menonjol sebagai pemenang pandemi besar karena jutaan pengguna yang tinggal di rumah secara global beralih ke aplikasi panggilan video. Saham Zoom melonjak 395% pada tahun 2020 karena pendapatan meledak di tengah lonjakan permintaan.

Awal bulan ini, perusahaan melaporkan kuartal ledakan lainnya dengan pertumbuhan penjualan 191% pada periode yang berakhir 30 April.

Namun, CEO Berkshire Warren Buffett tidak melihat langsung ke Zoom, Buffett mengatakan dia masih lebih suka telepon gaya lama.

“Saya tidak begitu suka Zoom,” kata investor berusia 90 tahun itu. “Saya tidak melihat kelebihannya, khususnya. Saya melakukannya sekali atau dua kali, dan mereka memiliki seluruh layar orang-orang yang... Saya hanya tidak berpikir itu menambah pengalaman. Saya lebih suka meletakkan kaki saya di atas meja, dan menurut saya telepon adalah alat yang sangat memuaskan.”

Baca Juga: Lansia Asal Jakarta Tewas Tergulung Ombak di Pantai Double Six

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: