Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC NISP Fasilitasi Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

OCBC NISP Fasilitasi Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis Kredit Foto: OCBC NISP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank OCBC NISP dan Allstars.id berkolaborasi untuk memberikan dukungan bagi nasabah Nyala Bisnis yang ingin mengembangkan usaha dan memperluas pasar dengan memanfaatkan jasa influencer di media sosial.

Kemitraan ini menambah dukungan solusi digital yang dihadirkan sebagai extra benefit bagi nasabah Nyala Bisnis Bank OCBC NISP untuk membawa bisnisnya semakin berkembang dan sukses.

Baca Juga: BI - Bank Sentral Brunei Darussalam Kerja Sama Anti Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme

Retail Proposition Head Bank OCBC NISP Chinni Yanti Tjhin mengatakan kemitraan dengan Allstars.id merupakan bukti konkret dukungan perusahaan untuk nasabah Nyala Bisnis, yang banyak diantaranya adalah pelaku usaha UMKM di Indonesia.

“Kami melihat bahwa kebutuhan nasabah Nyala Bisnis tidak terbatas pada transaksi maupun pendanaan,” tegasnya di Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Lebih dari itu, lanjut dia Bank OCBC NISP memberikan solusi menyeluruh melalui tiga pilar, yakni Manage untuk membantu nasabah mengatur keuangan pribadi dan Bisnis, Grow solusi keuangan dan extra benefit solusi digital untuk membantu bisnis nasabah semakin berkembang, dan Live dukungan untuk mengakomodasi kehidupan personal dan bisnis.

Melalui extra benefit solusi digital, lanjut dia nasabah Nyala bisnis dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan digital terbaik, termasuk dari Allstars.id agar semakin fokus menjalankan dan mengembangkan bisnis.

Extra Benefit Solusi Digital yang ditawarkan oleh Nyala Bisnis melalui Platform Influencer Marketing Allstars.id adalah dukungan dari Nano KOL dalam jumlah besar yang dapat dimanfaatkan untuk campaign yang membutuhkan pergerakan yang kuat.

Sementara itu promosi dengan jasa influencer dari Allstars.id akan diproses secara transparan, sederhana, cepat dan tim Allstars.id akan membantu mengarahkan target audience dengan lebih efektif. Dengan demikian, nasabah Nyala Bisnis dapat mempromosikan produknya kepada pasar yang tepat dengan budget yang lebih efisien.

“Allstars.id memiliki semangat dan visi yang sama dengan Bank OCBC NISP untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia lewat pelaku UMKM terutama di masa-masa pandemi ini. Melalui Allstars.id, para pelaku UMKM tetap bisa mempromosikan produk mereka di dunia media sosial digital dengan proses yang cepat danaman,” ujar Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars. 

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: