Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menangkap Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea

Menangkap Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea Kredit Foto:
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gara-gara aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kang Min-Kyung yang menyebutkan bahwa croffle adalah camilan favoritnya dalam video di akun YouTube miliknya, croffle menjadi camilan yang banyak dicari orang di Korea Selatan.

Kepopuleran croffle tidak berhenti sampai di Korea Selatan. Saat ini, croffle juga banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.

Tidak disangka croffle ini banyak peminatnya, sehingga kalau mau beli croffle ini harus antri sampai 2 jam karena saking larisnya. Bahkan ada yang 5 jam antriannya, dan yang lebih gila lagi, kita harus pre order dan 2 hari kemudian kita baru bisa ambil orderan kita.

Buat kamu yang jeli melihat ini sebagai peluang usaha, tentu tidak akan menyia nyiakan peluang bisnis yang menuntungkan ini. Akan tetapi mungin ada yang belum yakin, jangan jangan ini bisnis musiman.

"Ternyata Croffle itu sudah mulai di jual sejak 2017 di sebuah kafe bernama La Petite Boulangerie milik Cuisine de France yang berlokasi di pusat Dublin, jadi udah lama dan masih eksis sampai sekarang, di Malaysia dan Singapura udah banyak dijumpai, jadi ini bisnis yang long lasting," Ujar Diana Marketing dari Croffle Kekinian @Croffella.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan