Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Sultan Boba, Kopi Kenangan Group Gaet Hotman Paris Jadi BA

Luncurkan Sultan Boba, Kopi Kenangan Group Gaet Hotman Paris Jadi BA Kredit Foto: Kopi Kenangan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Menginjak usia keempat tahun, peritel minuman grab and go lokal non-franchise Kopi Kenangan resmi meluncurkan topping favorit yakni, Sultan Boba sekaligus merayakan Hari Mantan Nasional (Harmanas).

Menurut CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group, Cynthia Chaerunnisa, pihaknya sengaja memberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas asli Taiwan yang lebih kenyal serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik. Selain itu pula, kata Cynthia, pihaknya juga meluncurkan empat jenis varian baru yakni, Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba, serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba.

Dikatakan pula Cynthia, bahwa produk tersebut bisa didapatkan di seluruh Pulau Jawa. Pasalnya, kata dia, varian ini sudah diluncurkan sejak 2 Agustus 2021 dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga: Manfaat Baru Kopi, Hasil Studi Ungkap Kopi Dapat Cegah Penyakit Hati Kronis

“Selain mengeluarkan varian, kami sengaja menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador  produk kami (Sultan Boba). Penunjukan Brand Ambassador Hotman Paris ini dikarenakan beliau identik dengan gaya hidup glamor ala sang Sultan," terang Cynthia dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Senin (16/8/2021) kemarin.

Di sisi lain, Cynthia mengatakan, selain memberikan apresiasi bagi pelanggannya pihaknya turut serta mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, khususnya para tenaga kesehatan serta relawan untuk berbagi minuman di pusat vaksinasi, yang telah dijalankan sejak Juli dan akan terus berlangsung hingga pertengahan September mendatang dengan jumlah 7.004 gelas minuman di 20 titik sentra vaksinasi di Jabodetabek dan Bandung.

“Berbagai kegiatan yang kami lakukan di Harmanas tentunya ditujukan bagi konsumen yang selama empat tahun telah setia berbagi kenangan sekaligus menemani perjalanan Kopi Kenangan. Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di Harmanas ini. Ke depan, Kopi Kenangan akan terus mengembangkan inovasi untuk menghasilkan minuman dan makanan yang berkualitas dan disukai konsumen,” beber Cynthia.

Sementara itu, Hotman Paris mengatakan bahwa varian Sultan Boba memiliki ciri khas sendiri mulai dari bahan baku yang premium dan berkualitas, penyajian, hingga citra rasanya.

“Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Bagi saya inovasi Sultan Boba ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas, tentunya memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain. Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba,” pungkas pengecara kondang itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: