Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Millenial Wajib Tahu Nih! Generali Luncurkan ALIVE, Jaminannya Nggak Main-Main, 110% Premi Kembali

Millenial Wajib Tahu Nih! Generali Luncurkan ALIVE, Jaminannya Nggak Main-Main, 110% Premi Kembali Kredit Foto: Panpel Webinar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Generali Indonesia meluncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110% premi kembali untuk para millenial.

Chief Executive Officer Generali Indonesia Edy Tuhirman, mengatakan ALIVE by Generali menawarkan proteksi instan dengan fitur pengembalian premi yang dipasarkan secara online. Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Asuransi Muda MS&AD Insurance Eksis Bersaing Jadi yang Terkaya

Bahkan, ia mengatakan produk ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun dan fitur unggulan yaitu 110% pengembalian dari dana yang disimpan untuk rencana apapun di masa depan jika tidak terjadi klaim, premipun terjangkau sesuai usia.

“Melalui platform digital ALIVE powered by Generali, nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat 2 in 1, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110%. Proses 100% dilakukan secara digital dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja oleh siapa saja di seluruh Indonesia dengan hanya menggunakan ponsel." ujarnya, dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, Kamis (26/8/2021). Baca Juga: Generasi Muda yang Kreatif dan Inovatif Kunci Indonesia Tangguh

"Dengan dihadirkannya ALIVE powered by Generali, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang semakin tinggi dan bisa memiliki kepastian dana cadangan di masa depan," tambahnya.

Adapun ALIVE by Generali ini menawarkan milenial untuk bebas memilih tempo pembayaran mulai dari 4 sampai dengan 10 tahun, serta jadwal pembayaran, bulanan hingga tahunan. 

“Nama ALIVE sendiri hadir membawa konsep baru yang disadur dari kata Appreciating Life yang mengajak millenials untuk lebih semangat dan optimis, lebih menghargai hidup dan yang terpenting sebagai bukti cinta kepada orang yang kita sayangi. Bentuk apresiasi juga kami berikan kepada nasabah dalam bentuk inovasi dari manfaat dan fitur yang kami hadirkan di platform ini. Selain manfaat perlindungan yang diberikan, kami paham bahwa saat ini nasabah membutuhkan akses kesehatan. Untuk itu, kami juga memberikan fitur telemedicine Dokter Leo yang bisa diakses 24 jam untuk berkonsultasi dengan dokter, jika mengalami gangguan kesehatan. Fitur Dokter Leo bisa digunakan oleh nasabah dan juga anggota keluarganya di rumah, tanpa biaya,” tambah Marketing and Communication Group Head Generali Indonesia Vivin Arbianti.

Baca Juga: Cek Penanganan Stunting di Jakut, Heru Budi Minta Orang Tua Pantau Gizi Anak

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: