Unik, Karena Hamil Nadine Chandrawinata Ngidam Ini

Unik, Karena Hamil Nadine Chandrawinata Ngidam Ini Kredit Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata menceritakan berbagai hal soal kehamilannya yang sudah berumur empat bulan. Tak ketinggalan, ia menceritakan soal ngidam yang dirasakan istri Dimas Anggara itu.

Nadine menyebut dirinya suka makanan manis. Ia pun menginginkan rasa itu tidak didapat dari gula, melainkan buah atau sayuran.

Baca Juga: Reaksi Tidak Biasa Dimas Anggara Setelah Mengetahui Nadine Chandrawinata Hamil

"Gadoin wortel, buah yang manis-manis, rebusan itu kayak brokoli, kentang, spaghetti saja tanpa bumbu," ungkap Nadine Chandrawinata saat melakukan jumpa pers virtual, Selasa (14/9/2021).

Nadine Chandrawinata juga menyebut dirinya jadi banyak makan. Ia bahkan bisa mengonsumsi makanan satu jam sekali.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat konferensi pers virtual mengenai kehamilan, Selasa (14/9/2021)

"Aku kalau liat sosmed, preview langsung cari. Lagi ngincer terus makanan Indonesia," ungkapnya.

Nadine mengaku menghindari masakan yang mengandung banyak micin dan pedas.

"Aku pernah makan mie pedas, di mulut nggak kenapa-kenapa, malam-malam si bayinya mungkin kepedesan. Aku nggak mau begitu karena nggak enak di badan. Jadi lebih banyakin buah," ujarnya

Sang suami pun kerap mengantarkan kudapan itu kekamarnya. Karena semenjak hamil, Nadine mengurangi aktivitas naik turun tangga.

"Kamar kami kan di atas, jadi selama dua bulan awal aku cuma di kamar. Dimas yang nganterin pagi, siang, malam," jelas aktris 37 tahun ini.

"Aku melek, suami udah bawain roti, melek lagi wah ada biskuit," katanya.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Ubah Gaya Rambut karena Hamil Anak Pertama

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini