Perayaan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 menjadi momen bagi madu murni Madurasa lebih dekat lagi dengan pelanggan.
Sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Madurasa. Baca Juga: MyRepublic Incar 1 Juta Pelanggan Baru Hingga 2026
“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” ujar Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/9/2021).
Hampers Madurasa Murni yang dibagikan juga disertai dengan ucapan personal dan masker untuk mendukung kesehatan pelanggan. Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan setia Madurasa.
Kebahagiaan Madurasa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali Madurasa sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima oleh Madurasa 13 kali berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2021.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: