Lixil, pioner produk perlengkapan teknologi air dan rumah yang inovatif, mengumumkan peluncuran showroom terbesarnya di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Showroom hadir dengan mengusung berbagai fitur teknologi yang inovatif dan mengusung konsep sustainable living. Showroom terdiri dari dua lantai dengan total luas mencapai 731 meter persegi.
Country Leader Lixil Water Technology Indonesia Santa Firmansjah menyebut bahwa kehadiran showroom ini merupakan komitmen LIXIL dalam menghadirkan desain dengan solusi terbaik dan inovatif untuk tempat tinggal dan tempat kerja sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia.
“Indonesia terus menjadi pasar yang amat penting bagi kami. Melalui kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat Indonesia, LIXIL ingin menghadirkan rumah yang lebih baik untuk setiap orang di Indonesia dengan fokus utama pada water and hygiene technologies yang kami hadirkan melalui berbagai desain inovatif. Dengan peluncuran flagship showroom ini, kami harap LIXIL dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan tempat tinggal dan tempat kerja impian mereka,” ujar Santa di Jakarta, kemarin.
Showroom Lixil tersebut adalah satu-satunya showroom dimana pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk terbaru yang dihadirkan oleh brand-brand terbaik Lixil, seperti American Standard, GROHE, dan INAX.
Di showroom tersebut, Lixil juga menghadirkan berbagai solusi produk sustainable living yang inovatif, design yang beragam, dan pelayanan yang tepat untuk kebutuhan masyarakat.
Memiliki fasilitas ruang serba-guna bagi publik yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, mitra, dan A&D, dengan kegiatan seperti seminar, talkshow, dan pameran.
Showroom juga ini menampikan rangkaian produk inovatif dan terbaru dari American Standard, GROHE, dan INAX untuk berbagai kebutuhan pelanggan dan gaya hidup mereka. LIXIL lounge akan menyambut pengunjung pada saat memasuki area showroom.
Lounge ini memiliki tiga area yang menampilkan rangkaian produk inovatif terkini dari ketiga brand global tersebut. Produk yang ditampilkan di area ini, antara lain GROHE Aquasymphony, 3D Icon, Colours, Suits, Lineare Suites, dan Shower Live Display. Area display brand INAX menampilkan INAX S600 Suites, S400 Suites, dan INAX Tiles; kemudian di area American Standards ditampilkan Acacia SupaSleek Suites, Kastello Suites, City Suites, Milano Suites, dan Neo Modern Suites.
The LIXIL Showroom juga kata dia memiliki area perawatan kesehatan yang ramah lansia, hygiene clean area, dan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan pameran dan aktivitas lainnya, juga area dapur Lixil yang seluruhnya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung dan pelangan.
Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk pilihan untuk melihat, merasakan, dan memahami lebih baik teknologi yang ditawarkan di sebuah ruang testing yang memiliki desain unik.
“Pelanggan adalah fokus dari bisnis kami, yang terus mendorong Lixil untuk berinovasi dan menghadirkan solusi dan fungsionalitas yang unggul, terdepan dan menjadi trend-setter. Mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi showroom Lixil secara langsung ataupun melalui vitual tour. Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah,” kata Santa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: