Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teriak-Teriak PKI Melulu, Ucapan Seniornya Mas Gatot Jleb, Saya Kasihan dengan Dia

Teriak-Teriak PKI Melulu, Ucapan Seniornya Mas Gatot Jleb, Saya Kasihan dengan Dia Kredit Foto: Instagram/Gatot Nurmantyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri), Jenderal (purn) Agum Gumelar ikut mennyoroti pernyataan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang menyebut tentara Indonesia sudah disusupi paham komunis.

Karena itu, ia pun menilai seharusnya Gatot tidak perlu mengeluarkan pernyataan-pernyataan tersebut. Pasalnya, ia meyakini jika TNI tidak mungkin disusupi paham komunis lantaran sudah jelas dalam Sapta Marga. Baca Juga: Koar-Koar PKI, Telak! Pengamat Sebut Gatot Nurmantyo Tak Punya Ide

“Tidak mungkin termakan. Ini Gatot terlalu gopoh. Sebagai senior dia harusnya klarifikasi dulu ke Dudung, jangan langsung main kasih statemen bombastis begitu. Karena hanya akan bikin gaduh, dan ini tidak sehat,” ujarnya, dalam tayangan Kompas TV, seperti dilihat, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Dianggap Terlalu Gopoh, Bombastis dan Bikin Gaduh

Lanjutnya, ia juga menyingggung jika apa yang dilakukan Gatot tak lain adalah manuver politik.

“Itu wajar, tapi saya ingatkan adik saya yang satu ini lakukanlah lewat jalur sistem. Jangan teriak-teriak di jalan,” ungkapnya.

 “Dia adik saya, dia sebetulnya punya potensi, tapi dengan langkah keliru, saya sebenarnya kasihan dengan dia,” ujarnya.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: