Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Soal Anak-anak Bila Dhena Devanka di Penjara, Jonathan Frizzy: Dhena Kasihan Sama Aku Nggak?

Ditanya Soal Anak-anak Bila Dhena Devanka di Penjara, Jonathan Frizzy: Dhena Kasihan Sama Aku Nggak? Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy saling lapor ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Terbaru, Jonathan Frizzy membeberkan informasi terbaru.

Jonathan Frizzy kemudian mendapatkan pertanyaan dari Melaney Riardo mengenai kemungkinan terburuk. Tega kah sang aktor memenjarakan istri dan juga berimbas pada anak mereka.

Baca Juga: Meski Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Jarang Pulang

"Kalau nanti laporannya masuk polisi segala macam, istri kamu ditahan? Kasihan anak-anak juga," kata Melaney Ricardo di acara Hotman Paris Show, Kamis (7/10/2021).

Jonathan Frizzy membalikkan pertanyaan tersebut. "Kasihan anak-anak? Dhena kasihan sama aku nggak?" ujarnya

Sebab yang memulai laporan ke polisi adalah Dhena Devanka. Sementara Jonathan Frizzy yang pada Mei lalu memegang surat visum, mengurungkan niat untuk melaporkan sang istri.

"Bulan lima, aku visum tapi tidak jadi melaporkan Dhena. Kasihan dia, kasihan ibu dari anak-anak, kasihan anak-anak," kata Jonathan Frizzy.

Bintang sinetron Raden Kian Santang itu menuturkan, masalah mereka harusnya berakhir dengan perceraian. Bukan saling lapor yang akhirnya merugikan kedua belah pihak.

"Kami sudah ada pertemuan keluarga untuk pisah baik-baik. Sekarang kalau aku dipenjara, Dhena kasihan nggak sama aku?"ucap pria yang akrab disapa Ijonk ini.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut angkat bicara. Tindakan sang keponakan melaporkan Dhena Devanka hanya agar tidak menjadi terdakwa.

"Kalaupun dia terdakwa, Dhena juga harus terdakwa," kata Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Sudah Jarang Pulang, 3 Anak Jonathan Frizzy Tidak Pernah Mencari

Tapi pria berdarah Batak ini memastikan, semisal Dhena Devanka menjadi terdakwa, Jonathan Frizzy akan mencabut laporannya.

"Kalau Dhena terdakwa, dia tidak terdakwa, 1000 persen pasti akan dicabut laporannya," pungkas Benny Simanjuntak.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan