Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sang Paman Mundur dari Persoalan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Ternyata karena...

Sang Paman Mundur dari Persoalan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Ternyata karena... Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, menyebut dirinya tidak lagi mencampuri urusan rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Dhena Devanka. Padahal, ia aktif dalam membela keponakannya itu sebelumnya.

Mundurnya sang paman dari persoalan mereka menyusul kesepakatan damai antara Ijonk dan istrinya, Dhena Devanka terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Istri Jonathan Frizzy Cabut Laporan Kasus KDRT

"Saya juga setelah ini tidak ikut campur tangan lagi. Karena masalah pidananya mereka sudah cabut laporan," kata Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Selesai di kasus pidana, Ijonk dan Dhena masih harus menyelesaikan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Benny mempercayakan urusan itu pada Ijonk dan tim kuasa hukum.

"Sekarang saya serahkan sepenuhnya sama Jonathan dan pengacara di masalah perceraian," ujar Benny.

Sebagai paman, Benny ingin Ijonk menyelesaikan sendiri persoalan rumah tangganya. Dia pun percaya Ijonk bisa mengambil keputusan bijak.

"Biar dia dewasa juga, biar dia tau juga apa maunya dia," katanya.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan itu dibuat pada 21 Mei 2021.

Jonathan Frizzy membantah tuduhan sang istri dan mengklaim sebagai korban. Dia kemudian melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus serupa.

Baca Juga: Nikita Mirzani Izinkan Mantan Suami Bertemu Anak, Tapi Syaratnya...

Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bukan hanya di kantor polisi. Keduanya saat ini juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy lantaran masih terkait KDRT yang dialami selama berumah tangga.

Belakangan, Ijonk dan Dhena sepakat mencabut laporan masing-masing di Polres Jakarta Selatan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan