Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ribut dengan Dhena Devanka, Muka Jonathan Frizzy Nyaris Terluka karena Ini

Ribut dengan Dhena Devanka, Muka Jonathan Frizzy Nyaris Terluka karena Ini Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Benny Simanjuntak kesal dengan pernyataan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka,  yang menyebut dirinya tak sampai hati menyerang sang suami dengan barbel. Bahkan ia sampai mengeluarkan foto berisi aksi ibu tiga anak itu dengan alat olahraga.

Rupanya, Dhena Devanka disebut menggunakan barbel seberat 15 kilogram. Benny Simanjuntak pun tak bisa membayangkan jika keponakannya menjadi sasaran benda berat tersebut.

Baca Juga: Ternyata Istrinya Sudah Kasar Sejak Sebelum Menikah, Jonathan Frizzy: Dari Awal Pacaran

"Dia (Dhena) kan sempat bilang di Maia, nggak mungkin punya tenaga. Tapi barbel 15 kg bisa diangkat. Saya membongkar kebohongannya," kata Benny Simanjuntak di tayangan Hotman Paris Show, Kamis (7/10/2021).

"Kalau kena, si Ijonk sudah pecah mukanya," imbuh paman Jonathan Frizzy.

Selain aksi angkat barbel yang terekam CCTV itu, Benny Simanjuntak membeberkan perlakuan kasar lainnya Dhena Devanka kepada aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut.

Tak main-main, Benny Simanjuntak pun memiliki bukti visum atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) keponakannya.

"Si istri itu sampai sekarang tidak percaya Ijonk punya visum. Karena selama 5 tahun, digebukin terus nggak pernah visum. pas ketemu saya, saya paksa visum," kata Benny memaparkan.

Baca Juga: Ditanya Soal Anak-anak Bila Dhena Devanka di Penjara, Jonathan Frizzy: Dhena Kasihan Sama Aku Nggak?

Di sisi lain, Dhena Devanka pernah memberikan klarifikasi tidak pernah menyerang Jonathan Frizzy dengan barbel.

"Barbel hanya diangkat, kalau dihantamkan ke kepala pasti ada luka. Mungkin ada korban, ada polisi," kata Ibnu Ali, pengacara Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Soal pertengkaran yang terekam CCTV, Dhena Devanka menuturkan masalah bersumber pada kecurigaannya terhadap adanya perempuan lain dihati Jonatan Frizzy.

"Mba Dhena cemburu ada wanita idaman lain. Ending masalah itu juga baik lagi kok, berpelukan, berkeluarga dengan baik lagi, Tidak ada yang permasalahin itu,” terang Ibnu Ali.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan