Bayangkan Liburan Bareng Keluarga Hermansyah dan Gen Halilintar, KD Malah Kasih Respons Begini

Bayangkan Liburan Bareng Keluarga Hermansyah dan Gen Halilintar, KD Malah Kasih Respons Begini Kredit Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti atau sering dipanggil KD, membenarkan kabar soal adanya rencana liburan bersama keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Halilintar. Itu diungkap olehnya melalui akun YouTube Star Story yang diunggah pada Kamis (29/10/2021).

"Memang akan ada banyak kegiatan, bukan hanya liburan yah, tapi kalau liburan ini sudah menjadi wacana lama sekali," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Adik Megawati Pindah Agama Hindu, Anaknya Langsung Kasih Respons Luar Biasa Banget dan Bilang...

Ia pun menyebut, mereka sudah lama ingin liburan dengan keluarga besarnya.

"Anak itu pengen bisa ke sini ke sana, anak-anaknya juga sadar orangtuanya tambah lengkap lagi," kata Krisdayanti.

"Ada keluarga Halilintar. Mungkin belum kesempatan aja ketemu," tambahnya.

KD sapaan akrabnya tidak bisa membayangkan apabila rencana liburan tersebut terwujud. Pasalnya, Krisdayanti bilang akan ada sekitar 70 orang yang ikut serta.

"Kita baru bayangin saja nih kalau liburan ber-70 orang gimana," tutur Krisdayanti lantas tertawa.

Selain keluarga inti, Anang Hermansyah pasti akan memboyong tim-nya. Begitu pun dengan keluarga Halilintar. Sayangnya disinggung bakal liburan kemana, Krisdayanti hanya tertawa.

"Belum ada rezekinya," sebutnya.

Baca Juga: Rafathar Ingin Stop Jadi Artis, Hanya Ingin Makan Tidur dan Minta Uang Sama Raffi Ahmad Saja

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengatakan akan memboyong semua keluarganya buat pergi liburan. Lebih lanjut, Atta Halilintar akan mengajak keluarga besar sang istri pergi ke luar negeri. Rencananya YouTuber ini akan pergi liburan ke Portugal.

"Juni kita ke Portugal bareng-bareng," kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya, Rabu (27/10/2021).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini