Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

KPK Ancam Telanjangi Formula E, Mas Anies Digodain Ferdinand: Tunggulah Waktunya...

KPK Ancam Telanjangi Formula E, Mas Anies Digodain Ferdinand: Tunggulah Waktunya... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, memberikan dukungan penuh kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan mengusut tuntas dugaan korupsi balapan mobil listrik Formula E DKI Jakarta.

“Saya mendukung @KPK_RI untuk mengusut tuntas skandal dugaan korupsi ajang Formula E, yang hingga kini gelap gulita bahkan @aniesbaswedan selalu menghindar dari transparansi dana Triliunan yang sudah keluar dari APBD untuk balapan tak berguna ini,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (6/11/2021).

Ia meyaknini jika KPK tidak akan kesulitan dalam menemukan unsur pidana dalam skandal Formula E.

Baca Juga: Suara Lantang Ketua DPRD soal Dugaan Korupsi Formula E: Uang Rakyat Harus Dipertanggungjawabkan!

“Makanya Anies memaksakan Juni 2022 sebagai pembenaran uang yang keluar. @KPK_RI jangan percaya balap odong-odong menjadi bukti penyerapan triliunan APBD,” cetusnya lagi.

Bahkan, Ferdinand juga sempat melontarkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kemungkinan tidak bisa tenang mendengar kabar KPK akan menyelidiki Formula E.

“Tidur pun mulai terganggu!! Miring kiri ngga enak, miring kanan sesak, telentang kesan nyerah. Tunggulah waktunya Nies!!,” tukasnya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: