Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan Makanan Gak Pake Pusing, GoFood Adakan Promo Ongkir di Resto Terdekat

Pesan Makanan Gak Pake Pusing, GoFood Adakan Promo Ongkir di Resto Terdekat Kredit Foto: Gojek
Warta Ekonomi, Jakarta -

GoFood, layanan pesan-antar makanan dari Gojek, kali ini menghadirkan promo ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 km dari lokasi pemesanan). Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Promo ongkir hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya. 

Global Head Marketing GoFood, Ichmeralda Rahman mengatakan, “Sebagai platform pencarian dan pesan-antar makanan andalan, GoFood terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan melalui berbagai cara. Kali ini, kami menghadirkan promo ongkir hemat di mana pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me) dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 km.”

Baca Juga: Bantu Mitra UMKM, Gojek Keluarkan Dana Rp1 Triliun Selama Pandemi

Lewat tiles Terdekat pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan. Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar. Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan promo menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin. 

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11. Setiap harinya, pelanggan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga Rp200 ribu.

“Dengan adanya inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi yang masih belum usai. Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver,” jelas Ichmeralda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: