Bakal Absen Panjang Akibat Cedera, Paul Pogba Kirim Pesan

Bakal Absen Panjang Akibat Cedera, Paul Pogba Kirim Pesan Kredit Foto: Getty Images/UEFA/Alex Grimm

Paul Pogba mengalami cedera serius saat bersama tim nasional Prancis. Cedera ini membuatnya absen hingga 2022. Dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Prancis akan berhadapan dengan Kazakhstan dan Finlandia.

Gelandang Manchester United (MU) itu cedera saat melakukan latihan menembak. Ia mengalami cedera paha kanan yang membuatnya absen bermain selama dua bulan ke depan.

Namun, Pogba telah mengirim pesan positif kepada para penggemar Setan Merah. "Seperti yang anda lihat, saya sedikit cedera, semoga tidak terlalu parah," kata Pogba dalam video singkat yang diposting di Instagram.

“Saya mungkin akan melakukan pengecerak pada hari-hari itu untuk melihat seberapa buruknya. Kami di sini tetapi kami akan kembali dengan kuat, Anda sudah tahu.

“Kami tidak kehilangan kepercayaan, kami tidak kehilangan getaran positif. Tetap tersenyum, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kami masih diberkati dan kami akan kembali, dan kami terus melakukannya. Begitulah adanya .

"Terima kasih sekali lagi atas dukungannya, semua cinta, Tuhan memberkati kalian semua dan kami akan segera kembali."

Baca Juga: Manchester United Bakal Kehilangan Pogba Delapan Minggu

Prancis saat ini berada di puncak Grup D kualifikasi dengan 12 poin dari enam pertandingan. Kemenangan melawan Kazakhstan akan mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia tahun depan

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini