Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masa Depan Paul Pogba di Old Trafford Masih Gelap

Masa Depan Paul Pogba di Old Trafford Masih Gelap Kredit Foto: Twitter/@PremierLeague
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jelang transfer musim dingin yang dimulai Januari 2022, Manchester United (MU) dikabarkan belum menerima tawaran apa pun dari pihak klub manapun terkait gelandang Paul Pogba. Artinya, awan gelap terkait masa depan Pogba masih terus menyelimutinya.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut masih memiliki sisa enam bulan kontraknya di Old Trafford. Hingga kini, belum ada tanda-tanda yang menunjukkan Pogba akan menegosiasikan kontrak baru.

Menurut Manchester Evening News, Selasa (21/12), bos sementara MU Ralf Rangnick siap membiarkan Pogba meninggalkan klub di jendela musim dingin;  Namun, Setan Merah belum menerima tawaran 'serius' untuk pemain Prancis itu.

Laporan tersebut menambahkan, MU tidak dapat merekrut gelandang tengah baru musim panas lalu karena mereka memutuskan untuk memprioritaskan penandatanganan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, MU dikabarkan tertarik pada Declan Rice dari West Ham United dan Eduardo Camavinga dari Rennes, sekarang di Real Madrid, meskipun kesepakatan untuk kedua pemain gagal terwujud.

Dengan kontrak Jesse Lingard dan Juan Mata juga akan habis musim panas mendatang, Rangnick kini berharap dapat merekrut gelandang baru di Tahun depan.

Pogba, yang sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain, tidak tampil untuk United sejak dikeluarkan dalam kekalahan 5-0 melawan Liverpool pada Oktober karena cedera hamstring.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan