Netizen Soroti Gaya Bad Boy Kim Jong Un, Setelan Mantel Kulit Hitam di Depan Publik

Netizen Soroti Gaya Bad Boy Kim Jong Un, Setelan Mantel Kulit Hitam di Depan Publik Kredit Foto: KCNA

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tampaknya melakukan peniruan gaya terbaik dari seorang seniman Eropa yang menjadi diktator 1930-an. Kim memilih apa yang tampak seperti trench coat kulit bergaya vintage untuk penampilan publik pertamanya dalam hampir sebulan.  

Dia mengunjungi sebuah kota baru yang sedang dibangun di kota utara Samjiyon. Penguasa Korea Utara itu, saat berkunjung, mengenakan mantel berdada ganda, berkerah lebar, yang tentu saja menambah tampilan gaya penguasanya.

Baca Juga: Sebulan Hilang, Kim Jong Un Muncul ke Publik saat Kunjungi Kota yang Baru Dibangun Dekat China

Foto-foto terbaru oleh kantor berita pemerintah KCNA, dilansir Reuters menunjukkan sindiran mode tampaknya cukup masuk akal, mengingat gaya mantel ini lebih disukai oleh para pemimpin Nazi lebih dari 80 tahun yang lalu. Namun, kita harus mengakui bahwa mode agak bersifat siklus.

Dalam beberapa foto yang dirilis oleh media pemerintah, Kim berusia 37 tahun yang tampak lebih kurus tampak bersemangat meskipun menghadapi krisis paling sulit sebagai pemimpin, dengan penguncian COVID-19 yang diterapkan di seluruh negara yang konon masih bebas virus itu mendatangkan malapetaka. pada ekonomi negaranya yang rusak akibat sanksi.

Tanggal pasti kunjungan pemimpin Korea ke kota baru itu tidak ditentukan. Dalam foto-foto tersebut, Kim dikelilingi oleh rombongan besar, yang, seperti yang diminta, terlihat menuliskan setiap kata pemimpin dan Panglima Tertinggi.

Menurut laporan, Kim menyatakan selama kunjungannya bahwa membangun kota baru memberikan pengalaman bangsa dalam konstruksi, desain, dan teknologi yang akan membantu daerah lain berkembang secara ekonomi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini