Pulang dari Timnas Argentina, Dybala Harus Aben Bela Juventus

Pulang dari Timnas Argentina, Dybala Harus Aben Bela Juventus Kredit Foto: Reuters/Alberto Lingria

Paulo Dybala tidak diturunkan saat Argentina melawan Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol Rabu pagi (17/11). Lalu kemana penyerang Juventus itu?

Dybala dikabarkan mengalami masalah otot dan tidak bisa diturunkan dipertandingan tersebut. Dybala mengalami masalah dengan otot kakinya saat membela Argentina melawan Uruguay.

Saat itu Dybala hanya tampil 45 menit babak pertama. Ia digantikanJoaquin Correa. Sky Sport Italia melaporkan dia masih berjuang dengan masalah cederanya. Ia juga tidak siap diturunkan untuk pertandingan melawan Brasil dan direncanakan akan langsung dipulangkan  ke Turin.

Dia akan dinilai oleh staf medis Juventus, yang akan mengevaluasi cedera untuk memahami apakah penyerang berusia 28 tahun itu dapat diturunkan untuk pertandingan melawan Lazio di Serie A.

Dybala diperkirakan akan memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri bulan ini juga dan telah bermain sembilan kali di Serie A musim ini.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini