Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Percepat Pemulihan Cidera, Pogba Terbang Ke Dubai

Percepat Pemulihan Cidera, Pogba Terbang Ke Dubai Kredit Foto: Reuters/Toru Hanai
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba telah melakukan perjalanan ke Dubai untuk melanjutkan rehabilitasi dari cedera paha. Pogba mengalami cedera dalam latihan saat bersama timnas Prancis menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan dan Finlandia beberapa waktu lalu.

Federasi Sepak Bola Prancis mengatakan Pogba mengalami cedera pada paha depan paha kanan. Pemain berusia 28 tahun itu telah melakukan perjalanan ke Dubai untuk melanjutkan pemulihannya. Pogba pun diperkirakan akan absen sampai tahun baru.

Pogba memposting dua gambar kepada pendukung melalui media sosial pada hari Rabu, dengan judul "mode pemulihan aktif". Berbicara pekan lalu setelah menderita cedera, Pogba mengatakan: "Kami tidak kehilangan kepercayaan, kami tidak kehilangan getaran positif.

"Teruslah tersenyum, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kami masih diberkati dan kami akan kembali, dan kami terus melakukannya. Begitulah adanya.

"Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, semua cinta, Tuhan memberkati kalian semua dan kami akan segera kembali."

MU selanjutnya akan menghadapi Watford di Vicarage Road di Liga Premier pada  Sabtu (20/11) sebelum melakukan perjalanan ke Villarreal di Liga Champions pada hari Selasa.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan