Paulo Dybala Diragukan Perkuat Juventus Kontra Lazio

Paulo Dybala Diragukan Perkuat Juventus Kontra Lazio Kredit Foto: Sindonews

Juventus terancam punya masalah besar di barisan depan. Paulo Dybala cedera dan dikhawatirkan tak bisa bermain saat menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia Seri A Minggu dini hari (21/11).

Dybala mengalami cedera saat sedang membela timnas Argentina melawan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol. Ia pun dipulangkan ke Italia untuk mengevaluasi sejauh mana masalah cidera  yang diderita .

Dybala telah pergi ke J Medical sebuah pusat medis di Turin untuk menjalani serangkaian tes Usai tes, pemain Argentina berusia 28 tahun itu optimistis terkait kondisinya. “Saya baik-baik saja, terima kasih,” jawab Dybala ketika ditanya tentang kondisinya.

Dybala telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk tiga di awal yang sempurna untuk kampanye Liga Champions.

Baca Juga: 12 Negara Sudah Kunci Tiket ke Piala Dunia 2022, Ini Daftarnya

Tapi Nyonya Tua sedang berjuang di Serie A. Mereka kini duduk di urutan delapan dalam tabel klasemen dengan 18 poin dari 12 pertandingan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini