Migrasi Smart Contract, Token Kripto Ini Masuki Era Baru

Migrasi Smart Contract, Token Kripto Ini Masuki Era Baru Kredit Foto: Baby Bali Token

Baby Bali Token, startup lokal yang menggabungkan sektor pariwisata dengan investasi cryptocurrency melakukan kampanye unik. Dalam rangka merayakan migrasi smart contract terbaru mereka, Baby Bali melakukan kampanye yang belum pernah dilakukan token kripto lain manapun di dunia.

Mereka menerbangkan bendera dengan logo mereka ke langit. Bendera yang bertuliskan "Baby Bali To The Moon" itu mengudara diatas ketinggian dua puluh ribu kaki selama dua jam di atas langit kota Bandung.

CEO Baby Bali, Ramadhana Rachmat mengatakan bahwa kampanye ini merupakan sesuatu yang sama sekali baru di dunia kripto tanah air.

"Di Baby Bali, kami selalu menantang diri kami untuk melakukan hal-hal luar biasa. Semuanya demi membuat setiap investor kami bangga. Bukan hanya bangga terhadap Baby Bali, tapi terutama bangga terhadap diri mereka sendiri karena telah menentukan pilihan yang tepat dalam berinvestasi," Rachmat.

Ia lalu menambahkan bahwa proses migrasi smart contract terbaru ini akan membawa banyak perubahan positif bagi Baby Bali ke depannya.

"Dengan migrasi smart contract ini, kami menyambut era baru dari perkembangan Baby Bali. Kami menjanjikan bahwa Baby Bali akan menjadi koin kripto yang lebih baik dalam segala aspek, baik dari sektor teknologi, investasi, maupun inovasi."

Berbicara mengenai inovasi, saat ini Baby Bali telah menyiapkan sebuah swap, atau platform penukaran koin kripto yang memiliki cara kerja unik dan berbeda dengan swap-swap lainnya yang ada saat ini.

Dengan swap unik yang mereka ciptakan ini, Baby Bali diprediksi akan semakin menguntungkan untuk dijadikan opsi berinvestasi bagi masyarakat.

Bagaimana tidak, swap ini didesain untuk menyerap pembelian koin Baby Bali yang dilakukan oleh para investor yang melakukan SELL koin Baby Bali.

Dengan cara ini, maka setiap SELL yang dilakukan tersebut tidak akan berpengaruh atau menciptakan red candle pada chart Baby Bali. Sehingga nantinya chart Baby Bali akan selalu punya kecenderungan dominasi green candle.

"Inovasi ini adalah penemuan autentik kami. Kami selalu berusaha berinovasi dan menciptakan hal-hal yang menguntungkan bagi seluruh holder kami. Dengan adanya swap ini, setiap invetasi yang dipercayakan oleh seluruh holder kami akan punya potensi untuk terus meraup keuntungan seiring berjalannya waktu.

Kami fokus pada bagaimana meningkatkan kesejahteraan seluruh holder kami, dan hal itulah yang terus membuat kami berinovasi." Tutupnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini