Kabar Buruk! Fans Barcelona Harus Menunggu Pedri Tampil Kembali Setidaknya Sampai…

Kabar Buruk! Fans Barcelona Harus Menunggu Pedri Tampil Kembali Setidaknya Sampai… Kredit Foto: Instagram/Pedri Gonzalez

Pedro González López, lebih dikenal sebagai Pedri mengalami kekambuhan atas cederanya. Artinya penampilan Pedri di bawah asuhan Xavi Hernandez harus tertunda.

Pedri adalah pemain muda potensial yang dimiliki Barcelona. Di bawah asuhan Ronald Koeman, dirinya hampir tak tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama. Di usia yang masih muda, dirinya pun berhasil mencuri perhatian Luis Enrique, pelatih Spanyol dan membawanya untuk Euro kemarin, dirinya bahkan tampil konsisten hingga mengantarkan Spanyol ke partai Semi-final.

Setelah Euro pun Pedri belum bisa beristirahat karena dirinya dipanggil ke Olimpiade Tokyo bersam tim muda sepakbola bola Spanyol, bahkan dirinya mampu berperan hingga mereka sampai ke partai final yang bentrok dengan Brazil.

Baca Juga: Chelsea Mulai Melirik, Barcelona Segera 'Genjot' Pembaruan Kontrak Permata Muda Mereka

Untuk di usia sangat muda ini, penampilan Pedri sepanjang musim dianggap terlalu berlebihan dan dirasa akan membuat dirinya kelelahan dan rentan cedera. Dan mungkin kini yang dia rasakan sekarang, cederanya dikabarkan memakasa dirinya tidak bisa bermain setidaknya sampai awal 2022.

Mengutip laman Marca (19/11/21), Pedri dikonfirmassi mengalami kekambuhan pada cedera paha kirinya, dan menurut informasi yang dipublikasikan Esport3, ia akan absen selama sebulan.

Ini akan membuatnya mundur dari jalur dalam hal kepulangannya, setelah melewatkan sebagian pertandingan penting saat ini bersama Barcelona.

Momen yang mungkin bisa menjadi Comeback Pedri dari cederanya adalah Supercopa de Espana.

Baca Juga: Ousmane Dembele Jadi Bidikan Juventus dan Manchester United

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini