Ferdinand Blak-blakan 'Nyamber' Cuitan Tentang Haris Azhar: Dasar Pengecut!

Ferdinand Blak-blakan 'Nyamber' Cuitan Tentang Haris Azhar: Dasar Pengecut! Kredit Foto: Twitter/Ferdinand Hutahaean

Kasus yang melibatkan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti gagal nampaknya akan terus bergulir hingga ke pengadilan.

Hal ini karena proses mediasi yang beberapa kali direncanakan tidak memunculkan solusi karena ketidakhadiran kedua pihak dalam beberapa agenda yang direncanakan. Luhut pun mengaku lebih baik diteruskan saja di pengadilan untuk menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar.

Tentu kasus ini mendapat perhatian lebih dari masyarakat biasa, pengamat, dan juga pegiat media sosial. Ferdinand Hutahaean yang cukup vokal di twitter pun tak mau ketinggalan bersuara soal kasus ini.

Baca Juga: Omongan Haris Azhar Kali Ini Lebih Tajam dari Silet: Daripada Pidanain Saya Lebih Baik Penguasa...

Eks Politisi Partai Demokrat ini terang-terangan memberikan kritik terhadap Haris dan Fatia. Dirinya menyinggung soal fitnah.

“Memangnya cuma kalian yg punya HAM hingga bebas memfitnah sesukanya?,” cuit Ferdinand dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Diketahui Ferdinand mengomentari akun Twitter @KontraS yang bernarasikan “Panggilan Solidaritas” atas ancaman terhadap aktivis pembela HAM dan lingkungan.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan bahwa jika memang mereka (Haris-Fatia) berani, maka tak perlu mereka bernarasi seolah-olah menjadi korban. Tak tanggung-tanggung, dirinya di akhir cuitan menuliskan “Dasar Pengecut!”

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini