Juventus Akui Melawan Chelsea jadi Ujian Penting

Juventus Akui Melawan Chelsea jadi Ujian Penting Kredit Foto: (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Juventus akan menghadapi juara bertahan Liga Champions Chelsea dalam pertandingan grup H Liga Champions UEFA di Stamford Bridge pada Rabu dini hari (24/11) WIB.

Kendati sudah memastikan lolos dari fase grup, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai pertandingan melawan Chelsea akan tetap berjalan menarik.

Kami akan melawan dengan tim yang memimpin di Liga Premier dan tahun lalu memenangkan Liga Champions. Jadi itu akan menjadi ujian yang sangat penting bagi kami,”Kata Allegri dalam konferensi pers.

Allegri juga memastikan timnya sudah mempersiapkan diri termasuk seluruh pemain dalam kondisi fisik yang prima baik itu Alvaro Morata maupun Federico Chiesa. Selain itu Dejan Kulusevski dan Alex Sandro juga dapat dimainkan.

Baca Juga: Mau Bajak Pochettino, MU Harus Gelontorkan Rp160 Triliun

Kean atau Alvaro Morata akan bermain. Atau mungkin keduanya akan diberi kesempatan. Keduanya bermain bagus melawan Lazio,”Ucapnya.

Sementara itu bek Juventus Matthijs de Ligt mengakui Chelsea merupakan tim yang kuat dalam serangan balik.

Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi kami akan tetap tenang di lapangan. Kami memiliki pemain bagus seperti Federico Chiesa dan Alvaro Morata,”tegasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini