10 Aturan Sangat Ketat yang Harus Dipatuhi Istri Kim Jong-Un, Ri Sol-ju

10 Aturan Sangat Ketat yang Harus Dipatuhi Istri Kim Jong-Un, Ri Sol-ju Kredit Foto: Reuters

Pada 2012, seorang wanita bernama Ri Sol-ju mulai muncul bersama Kim Jon-un. Setelah itu mulai spekulasi dan media Korea Utara hanya mengkonfirmasi informasi tersebut. Ri Sol-ju sebenarnya adalah istri pemimpin negara.

Sejauh yang kami tahu, Ri Sol-ju diduga adalah ibu dari ketiga anaknya. Namun, ada informasi yang mengatakan dia adalah seorang penyanyi dan pemandu sorak sebelum menikah dengan Kim. Ibu negara Korea Utara tidak dapat disangkal telah menarik perhatian seluruh dunia.

Baca Juga: Netizen Soroti Gaya Bad Boy Kim Jong Un, Setelan Mantel Kulit Hitam di Depan Publik

Pemimpin Korea Utara Kim Jon-un adalah orang yang memiliki banyak rahasia yang dikenal dengan kejenakaan yang ketat dan aneh di negaranya. Sudah cukup mapan bahwa Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-Un, terkadang keterlaluan dan sering kooky.

Korea Utara telah lama memanipulasi media arus utama dan membuat klaim yang akan membuat seluruh dunia menatap tak percaya. Bukan rahasia lagi bahwa diktator negara Kim Jong-un suka menjadi berita utama. Satu demi satu cerita aneh disajikan kepada penonton dunia sebagai cerita 'berita'.

Di sini kita akan belajar tentang aturan ketat yang harus diikuti oleh ibu negara Korea Utara, seperti dikutip Warta Ekonomi dari India Times, Kamis (25/11/2021).

1. Dilaporkan dipaksa menikah

Wanita di seluruh dunia memiliki kebebasan untuk memilih pasangan hidup mereka tetapi dalam kasus Ri, menurut laporan dia dipaksa untuk menikahi Kim Jon-un.

Setelah menderita serangan jantung pada tahun 2008, Kim Jong-il seorang diktator hawkish dan ayah dari Kim Jong-un memerintahkan Kim untuk menikah dengannya dan di negara itu, tidak mungkin untuk menolak perintah seorang diktator.

2. Dia mengubah namanya setelah menikah

Meskipun sangat umum di seluruh dunia bagi seorang wanita untuk mengadopsi nama suaminya sementara beberapa lebih suka mempertahankan yang lama, setelah menikah, Ri Sol-Ju memiliki masalah yang lebih rumit.

Dia harus meninggalkan nama lahirnya dan mengadopsi nama baru setelah menjadi istri Kim Jong Un. Tidak hanya itu, seluruh masa lalunya sengaja disembunyikan. Bahkan nama aslinya dan tahun lahirnya masih menjadi misteri.

3. Tidak diperbolehkan bertemu dengan keluarganya

Ri Sol-ju bukanlah warga biasa sebelum menikah dengan Kim Jong-un. Dia milik keluarga terhormat dan kaya. Ibunya adalah kepala bangsal ginekologi rumah sakit, dan ayahnya adalah seorang profesor.

Dia bertemu Kim melalui pamannya yang sebenarnya adalah salah satu penasihat militernya. Namun sejak menjadi ibu negara Korea Utara, Ri tidak punya banyak waktu atau kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini